Beranda > kesehatan > Japanische Kristal Allgae

Japanische Kristal Allgae

Japanische Kristallalgae ini saya dpt dari saudara ketika berkunjung ke Rusia. Allgae ini hidup dan tumbuh di laut hitam daerah kaukasus, sebagai penghasil O2…besar sekali manfaat yg bs kita peroleh. Bagi temen2 FB yang membutuhkan bisa menghubungi inbox saya, tidak untuk kepentingan komersil (gratis) karena untuk kesehatan sesama….

Dari berbagai sumber ;

Dinyatakan oleh peneliti Jepang, bahwa aktivitas system kekebalan yang terdapat dalam tubuh manusia naik menjadi 2x lipat terutama yang disebut sel pembunuh yang mempunyai tugas membunuh sel-sel kanker. Algen ini dapat tumbuh dengan cepat, Algae ini dikembang biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas dan tidak boleh yang terbuat dari metal.

Cara memelihara algae ini :
1. 3 Sendok teh kristal algae ditaruh dalam wadah, diberi 2 sendok makan gula pasir dan 7 buah kismis kering ( kismis untuk kue )yang dicuci dan tidak mengandung sulphur.
2. Semua itu diberi air sebanyak 1 liter, ditutup wadahnya dan diamkan semalam.
3. Keesokan harinya air dituang ke dalam botol plastic ( untuk diminum ) dengan menggunakan corong dan saringan plastik agar kristal algae-nya terjaring lalu cuci bersih dengan air bersih dan dimasukkan lagi ke dalam wadahnya yang juga sudah dicuci bersih. Beri lagi gula pasir sebanyak 2 sendok teh dengan 7 buah kismis yang kemarin ( kismis tidak perlu diganti ). Tambahkan 1 liter air lalu simpan lagi …… begitu seterusnya.
Dianjurkan, ketika mengganti air baru masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.
4. Air yang sudah dituang dalam botol siap diminum sebagai obat.
5. Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali.
6. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat kristal algae-nya mati.

Kegunaannya :
Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Ukuran Penggunaannya :
Syaraf : 1 liter/hari
Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang
dalam 2 minggu )
Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu
agak lama )
Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang
sudah parah )
Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nya
Lalu keringkan, muka dan tangan dicuci
dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu
eksim sembuh. Juga untuk yang sudah
parah.
Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tiggi.

Keterangan secara umum
Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.

Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana ( Italia ) juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut ).

Menurut peneliti Prof. Merlie, yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan lain-lain. Di Jerman, Dr. Dressen sudah menangani algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan ashma dan masalah-masalah pernafasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Kemungkinan dipergunakan juga untuk :
Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

Yang terpenting
Algae menghindari kebusukan-kebusukan dalam usus, dan bisa menyembuhkannya yang membuat orang sehat dan panjang umur ( karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur di tangan-Nya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak penyakitan ).

Pribahasa kuno mengatakan : Kematian itu ada di dalam usus kita.(L-kanzha)

Kategori:kesehatan Tag:,
  1. Oktober 22, 2010 pukul 11:09 am

    makasih infonya mas..!!! aku jg punya dirumah tak taro dlm botol plastik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: