Beranda > politik > Mimpi Buruk di Negeri Koruptor

Mimpi Buruk di Negeri Koruptor

Aku tertidur, tatkala telah penat lantaran seharian nonton TV. Dalam mimpi, aku mengadiri sebuah kendurenan di sebuah gedung bernama KEONG MAS. Peserta kendurenan itu ternyata sedang berebut sebuah ayam goreng. dari puluhan orang yang berebut ayam goreng, ada salah seorang peserta dengan logat batak menghardik peserta bernama Gaus. Si batak yang ternyata bernama Poltak Ruhuuut Istambul bermarga Yahudi itu mengumpat temennya, lantaran dirinya tidak diberikan paha ayam yang menjadi kegemarannya.

mungkin saking marahnya, sebab di rumah biasanya ia selalu mendapat jatah paha ayam dari neneknya. karena kebiasaannya menyantap paha ayam, Poltak Ruhut menjadi marah dalam kendurenan itu. Poltak Ruhut misu-misu, sebab iapun ternyata sudah biasa misu dalam setiap percakapannya. nggak peduli dengan siapapun lawan bicaranya. sebab dalam rumahnya si Poltak Ruhut bukan saja anak yang manja, tetapi bahkan oleh orang tuanya iapun diajangi ombo untuk misumisu.

menurut orang tuanya yang bernama DEMOKRAT, bahwa misu itu adalah tanda manusia ngetop. sebab itu tanda seorang jagoan yang berani melawan siapaun bahkan tuhan sekalipun. Karena di negara KORUPTOR itu melawan tuhan adalah menjadi kewajiban bagi warganya.

Untung aku hanya mimpi, tetapi begitu aku bangun ada selembar kertas catatan ada di samping bantalku. catatan itu jelas catatan dari negeri KORUPTOR. catatan itu berbunyi : RUHUT = DEMOKRAT= ANAS=ANGGODO=PEJABAT=KERAJAAN=RAJA=PRESIDEN=KORUPTOR=PENGUSAHA=RAKYAT BEGO=BANGSAT.

melihat catatan yang berbau busuk itu, segera kuambil dan kubuang di tempat sampah. setelah itu aku membakarnya……

Kategori:politik Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: